Senin 04 Dec 2023 05:50 WIB

9 Penyanyi Meriahkan Konser The Sound of Colors II

Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra .

Rep: Putra M Akbar/ Red: Tahta Aidilla

Musisi sekaligus Komposer Andi Rianto (kiri) dan Penyanyi Mahalini saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Musisi sekaligus Komposer Andi Rianto (kanan) dan Penyanyi Fabio Asher saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Musisi sekaligus Komposer Andi Rianto memainkan piano saat konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penonton menyaksikan konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Raisa saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Prinsa Mandagie saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Rony Parulian tampil saat konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Rossa saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Grup Magenta Orchestra tampil saat konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Keisya Levronka saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023).

Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa.

sumber : Republika/Putra M Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement