Selasa 05 Dec 2023 07:50 WIB

Torino Meraih Poin Penuh Jamu Atalanta

Torino menang atas Atalanta dengan skor 3-0.

Red: Tahta Aidilla

Karol Linetty dari Torino (kiri) dan Teun Koopmeiners dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Torino FC dan Sassuolo di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Selasa (5/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Antonio Sanabria dari Torino (kiri) merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Torino FC dan Sassuolo di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Selasa (5/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Alessandro Buongiorno dari Torino (kiri) dan Charles De Ketelaere dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Torino FC dan Sassuolo di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Selasa (5/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Duvan Zapata (tengah) dari Torino merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 3-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino FC dan Atalanta BC, di Turin, Italia, Selasa (5/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Duvan Zapata pemain Torino mencetak gol pada laga sepak bola Serie A melawan Atalanta di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Selasa (5/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN. --  Kesebelasan Torino saat menjamu Atalanta dalam pekan ke-14 di ajang Serie A, Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Selasa (5/12/2023)dini hari WIB. 

Torino menang atas Atalanta dengan skor 3-0. Atas hasil ini Torino berada di urutan 12 pada klasemen Serie A

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement