Selasa 05 Dec 2023 15:40 WIB

Keluarga Tangisi Prosesi Pemakaman Korban Erupsi

Korban erupsi sebagian belum dievakuasi.

Red: Tahta Aidilla

Keluarga dan kerabat menangis saat prosesi pemakaman jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023). Warga Padang Muhammad Alfikri (19) menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Jumat Minggu (3/12/2023) dan termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang mendaki gunung itu dan sebagian belum dievakuasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Keluarga dan kerabat memakamkan jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023). Warga Padang Muhammad Alfikri (19) menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Jumat Minggu (3/12/2023) dan termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang mendaki gunung itu dan sebagian belum dievakuasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG. --  Keluarga dan kerabat menangis saat prosesi pemakaman jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023).

Warga Padang Muhammad Alfikri (19) menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Jumat Minggu (3/12/2023) dan termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang mendaki gunung itu dan sebagian belum dievakuasi.

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement