Selasa 05 Dec 2023 22:45 WIB

Pencarian Korban Bencana Tanah Longsor di Humbahas

Sebanyak 10 orang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kepolisiam membawa anjing pelacak saat mencari korban hilang akibat bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Selasa (5/12/2023). Sebanyak 539 personel dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan Damkar dikerahkan untuk mencari 10 orang yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut pada Sabtu (2/12). ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/aww. (FOTO : Antara/Fransisco Carollio)

Sejumlah keluarga korban menangis saat tiba di lokasi bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Selasa (5/12/2023). Sebanyak 539 personel dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan Damkar dikerahkan untuk mencari 10 orang yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut pada Sabtu (2/12). (FOTO : Antara/Fransisco Carollio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HUMBANG HASUNDUTAN -- Petugas kepolisian membawa anjing pelacak saat mencari korban hilang akibat bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatra Utara, Selasa (5/12/2023).

Sebanyak 539 personel dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD, dan pemadam kebakaran dikerahkan untuk mencari 10 orang yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut pada Sabtu (2/12). 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement