Rabu 06 Dec 2023 21:40 WIB

Agar Ramah Lingkungan, Pasar Tradisional Gedhe Dipasang Panel Surya

Pasar tradisional dengan konsep ramah lingkungan itu memiliki kapasitas 207 KWP.

Red: Tahta Aidilla

Petugas membersihkan permukaan panel surya yang terpasang di Pasar Gedhe, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (6/12/2023). Penerapan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) pada pasar tradisional dengan konsep ramah lingkungan itu memiliki kapasitas 207 KWP yang dapat menghemat penggunaan listrik PLN hingga 40 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugro)

Petugas memeriksa jaringan kabel listrik bertenaga surya yang terpasang di Pasar Gedhe, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (6/12/2023). Penerapan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) pada pasar tradisional dengan konsep ramah lingkungan itu memiliki kapasitas 207 KWP yang dapat menghemat penggunaan listrik PLN hingga 40 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   KLATEN. --  Petugas membersihkan permukaan panel surya yang terpasang di Pasar Gedhe, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (6/12/2023).

Penerapan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) pada pasar tradisional dengan konsep ramah lingkungan itu memiliki kapasitas 207 KWP yang dapat menghemat penggunaan listrik PLN hingga 40 persen.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugro
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement