Kamis 07 Dec 2023 17:18 WIB

Pengobatan Gratis Bagi Korban Bencana Longsor di Humbahas

Disediakan untuk pengungsi dan relawan yang mulai terserang berbagai penyakit..

Red: Tahta Aidilla

Dokter mengecek tekanan darah warga korban bencana tanah longsor di halaman Kantor Camat Baktiraja, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Kamis (7/12/2023). Layanan pengobatan gratis tersebut disediakan untuk pengungsi dan relawan yang mulai terserang berbagai penyakit seperti hipertensi, trauma dan ispa pada hari keenam bencana tanah longsor di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Dokter memeriksa kesehatan warga korban bencana tanah longsor di halaman Kantor Camat Baktiraja, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Kamis (7/12/2023). Layanan pengobatan gratis tersebut disediakan untuk pengungsi dan relawan yang mulai terserang berbagai penyakit seperti hipertensi, trauma dan ispa pada hari keenam bencana tanah longsor di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HUMBAHAS -- Dokter memeriksa kesehatan warga korban bencana tanah longsor di halaman Kantor Camat Baktiraja, Humbang Hasundutan, Sumatra Utara, Kamis (7/12/2023).

Layanan pengobatan gratis tersebut disediakan untuk pengungsi dan relawan yang mulai terserang berbagai penyakit, seperti hipertensi, trauma, dan ISPA pada hari keenam bencana tanah longsor di kawasan tersebut.

 

sumber : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement