Sabtu 09 Dec 2023 16:30 WIB

Penyandang Disabilitas di Semarang Belajar Melukis

Kegiatan digelar untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. .

Red: Mohamad Amin Madani

Seniman disabilitas asal Salatiga Sabar Subadri (kiri) mengarahkan peserta cara mempraktikkan melukis menggunakan kuas pada kegiatan belajar melukis di Dinas Sosial Prov Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/12/2023). Kegiatan belajar melukis bagi penyandang disabilitas yang digelar oleh Dinas Sosial setempat bersama Komunitas Sahabat Difabel itu bertujuan untuk membuktikan bahwa difabel bisa berdaya dengan karya seni dan memberikan terapi mental melalui seni lukis sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Peserta penyandang disabilitas mempraktikkan cara melukis menggunakan kuas pada kegiatan belajar melukis di Dinas Sosial Prov Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/12/2023). Kegiatan belajar melukis bagi penyandang disabilitas yang digelar oleh Dinas Sosial setempat bersama Komunitas Sahabat Difabel itu bertujuan untuk membuktikan bahwa difabel bisa berdaya dengan karya seni dan memberikan terapi mental melalui seni lukis sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SALATIGA  -- Seniman disabilitas asal Salatiga Sabar Subadri (kiri) mengarahkan peserta cara mempraktikkan melukis menggunakan kuas pada kegiatan belajar melukis di Dinas Sosial Prov Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan belajar melukis bagi penyandang disabilitas yang digelar oleh Dinas Sosial setempat bersama Komunitas Sahabat Difabel itu bertujuan untuk membuktikan bahwa difabel bisa berdaya dengan karya seni dan memberikan terapi mental melalui seni lukis sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement