Sabtu 09 Dec 2023 14:27 WIB

Pelaku Industri Fesyen dan Kriya dari 17 Provinsi Ikuti Program Inkubator Bisnis Kreatif

Program ini diadakan oleh Dirjen Industri Kecil Menengah dan Aneka Kemenperin.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dirjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Reni Yanita (kiri) didampingi Plt Direktur Industri Aneka dan IKM Kimia, Sandang dan Kerajinan Kemenperin Ni Nyoman Ambareny (kanan) mengamati produk industri kreatif karya peserta kegiatan Creative Business Incubator (CBI)-Bali Creative Industry Center (BCIC) di Denpasar, Bali, Jumat (8/12/2023). Program Inkubator Bisnis Kreatif yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kemenperin itu diikuti oleh puluhan pelaku industri kreatif khususnya bidang fesyen dan kriya dari 17 provinsi agar mereka dapat terus mengembangkan bisnisnya. (FOTO : Dok Republika)

Dirjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Reni Yanita saat kegiatan Creative Business Incubator (CBI)-Bali Creative Industry Center (BCIC) di Denpasar, Bali, Jumat (8/12/2023). Program Inkubator Bisnis Kreatif yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kemenperin itu diikuti oleh puluhan pelaku industri kreatif khususnya bidang fesyen dan kriya dari 17 provinsi agar mereka dapat terus mengembangkan bisnisnya. (FOTO : Dok Republika)

Dirjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Reni Yanita (kiri) saat kegiatan Creative Business Incubator (CBI)-Bali Creative Industry Center (BCIC) di Denpasar, Bali, Jumat (8/12/2023). Program Inkubator Bisnis Kreatif yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kemenperin itu diikuti oleh puluhan pelaku industri kreatif khususnya bidang fesyen dan kriya dari 17 provinsi agar mereka dapat terus mengembangkan bisnisnya. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Dirjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Reni Yanita (kiri) didampingi Plt Direktur Industri Aneka dan IKM Kimia, Sandang dan Kerajinan Kemenperin Ni Nyoman Ambareny (kanan) mengamati produk industri kreatif karya peserta kegiatan Creative Business Incubator (CBI)-Bali Creative Industry Center (BCIC) di Denpasar, Bali, Jumat (8/12/2023). Program Inkubator Bisnis Kreatif yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kemenperin itu diikuti oleh puluhan pelaku industri kreatif khususnya bidang fesyen dan kriya dari 17 provinsi agar mereka dapat terus mengembangkan bisnisnya.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement