Sabtu 09 Dec 2023 23:45 WIB

Padi Reborn Menghibur Penggemarnya di Bali

Padi Reborn bawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, dan Sobat.

Red: Mohamad Amin Madani

Vokalis kelompok musik Padi Reborn Fadly menghibur penggemarnya saat tampil dalam Festival Satu Dasawarsa Kutus-Kutus di Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). Dalam penampilan itu Padi Reborn membawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai dan Sobat. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf )

Vokalis kelompok musik Padi Reborn Fadly (kedua kanan), gitaris Piyu (kedua kiri) dan Ari (kanan) serta bassist Rindra (kiri) menghibur penggemarnya saat tampil dalam Festival Satu Dasawarsa Kutus-Kutus di Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). Dalam penampilan itu Padi Reborn membawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai dan Sobat. Antara/Fikri Yusuf (FOTO : Antara/Fikri Yusuf )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR -- Vokalis kelompok musik Padi Reborn Fadly menghibur penggemarnya saat tampil dalam Festival Satu Dasawarsa Kutus-Kutus di Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023).

Dalam penampilan itu Padi Reborn membawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai dan Sobat. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement