Ahad 10 Dec 2023 23:50 WIB

Unjuk Busana Hasil Kreasi Bertema Laut di Pantai Kayu Bura

Fashion Kreasi rangkaian kegiatan dari Festival Teluk Tomini.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah peserta memperagakan busana kreasinya pada Lomba Fashion Kreasi bertema laut di Pantai Kayu Bura, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Ahad (10/12/2023). Lomba yang diikuti perwakilan seluruh kecamatan di wilayah itu merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Teluk Tomini yag digelar sejak 8/12 yang juga diisi dengan pertunjukan seni dan atraksi budaya. ANTARA/Basri Marzuki/foc. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah peserta memperagakan busana kreasinya pada Lomba Fashion Kreasi bertema laut di Pantai Kayu Bura, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Ahad (10/12/2023). Lomba yang diikuti perwakilan seluruh kecamatan di wilayah itu merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Teluk Tomini yag digelar sejak 8/12 yang juga diisi dengan pertunjukan seni dan atraksi budaya. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   PARIGI MOUTONG. --Sejumlah peserta memperagakan busana kreasinya pada Lomba Fashion Kreasi bertema laut di Pantai Kayu Bura, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Ahad (10/12/2023).

Lomba yang diikuti perwakilan seluruh kecamatan di wilayah itu merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Teluk Tomini yang digelar sejak 8/12 yang juga diisi dengan pertunjukan seni dan atraksi budaya. 

 

sumber : ANTARA/Basri Marzuki
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement