Ahad 10 Dec 2023 13:49 WIB

Akad Kredit Massal Perumahan di Banten

Bank BTN berkomitmen meningkatkan ekonomi nasional melalui sektor perumahan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (kanan) bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Presiden Komisaris Perumahan MKG Soelaeman Soemawinata melihat maket Perumahan Mulia Gading Kencana (MKG) dalam acara Launching & Akad Kredit Massal Perumahan MKG di Serang, Banten, Sabtu (9/12/2023). Bank BTN dalam perayaan HUT KPR ke-47 berkomitmen untuk terus berperan dalam meningkatkan ekonomi nasional melalui sektor perumahan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (kiri) dalam acara Launching & Akad Kredit Massal Perumahan MKG di Serang, Banten, Sabtu (9/12/2023). Bank BTN dalam perayaan HUT KPR ke-47 berkomitmen untuk terus berperan dalam meningkatkan ekonomi nasional melalui sektor perumahan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (ketiga kiri) bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (keempat kiri) dalam acara Launching & Akad Kredit Massal Perumahan MKG di Serang, Banten, Sabtu (9/12/2023). Bank BTN dalam perayaan HUT KPR ke-47 berkomitmen untuk terus berperan dalam meningkatkan ekonomi nasional melalui sektor perumahan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Presiden Komisaris Perumahan MKG Soelaeman Soemawinata melihat maket Perumahan Mulia Gading Kencana (MKG) dalam acara Launching & Akad Kredit Massal Perumahan MKG di Serang, Banten, Sabtu (9/12/2023). Bank BTN dalam perayaan HUT KPR ke-47 berkomitmen untuk terus berperan dalam meningkatkan ekonomi nasional melalui sektor perumahan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement