Senin 11 Dec 2023 13:05 WIB

Edukasi Budaya dan Sejarah Pembuatan Kapal Pinisi di Makassar

Pembuatan Kapal Phinisi tersebut dimanfaatkan untuk mengedukasi siswa .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah murid sekolah dasar didampingi orang tua dan gurunya melihat pembuatan Kapal Phinisi di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/12/2023). Pembuatan Kapal Phinisi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah sekolah di daerah itu untuk mengedukasi siswa tentang budaya dan sejarah Kapal Phinisi yang telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Takbenda (WBTB) oleh UNESCO pada 7 Desember 2017. (FOTO : Antara/Arnas Padda )

Sejumlah murid sekolah dasar melihat pembuatan Kapal Phinisi di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/12/2023). Pembuatan Kapal Phinisi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah sekolah di daerah itu untuk mengedukasi siswa tentang budaya dan sejarah Kapal Phinisi yang telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Takbenda (WBTB) oleh UNESCO pada 7 Desember 2017. (FOTO : Antara/Arnas Padda )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Sejumlah murid sekolah dasar didampingi orang tua dan gurunya melihat pembuatan kapal pinisi di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/12/2023).

Pembuatan kapal pinisi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah sekolah di daerah itu untuk mengedukasi siswa tentang budaya dan sejarah kapal pinisi yang telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada 7 Desember 2017. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement