Senin 11 Dec 2023 13:50 WIB

Barcelona Takluk di Tangan Girona

Girona berhasil mengalahkan sang juara bertahan Barcelona dengan skor 4-2 .

Red: Mohamad Amin Madani

Lamine Yamal dari Barcelona (??kanan) bereaksi usai pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Girona di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, ??Spanyol, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Valery Fernandez dari Girona (kiri) mencetak gol ketiga timnya melewati kiper Barcelona Inaki Pena dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Girona di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, ??Spanyol, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Reaksi para pemain tim Barcelona usai pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Girona di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, ??Spanyol, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Para pemain tim Girona (kanan) merayakan usai pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Girona di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, ??Spanyol, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Sang juara bertahan Barcelona harus mengakui keunggulan Girona seusai kalah dengan skor 2-4 pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Girona di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. 

Hasil di Stadion Olimpiade Lluis Companys membuat tim asuhan Xavi Hernandez menelan kekalahan kedua di liga musim ini.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement