Senin 11 Dec 2023 15:30 WIB

Aksi Hari Antikorupsi Sedunia di Sukabumi

Masyarakat diminta berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi..

Red: Mohamad Amin Madani

Pegawai kejaksaan membagikan stiker anti korupsi saat aksi simpatik peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). Aksi tersebut sebagai bentuk kampanye dan himbauan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. (FOTO : Antara/Henry Purba)

Pegawai kejaksaan menunjukan stiker anti korupsi saat aksi simpatik peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). Aksi tersebut sebagai bentuk kampanye dan himbauan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. (FOTO : Antara//Henry Purba)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Pegawai kejaksaan membagikan stiker antikorupsi saat aksi simpatik peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

Aksi tersebut sebagai bentuk kampanye dan imbauan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement