Selasa 12 Dec 2023 22:35 WIB

Jaga Objek Vital Di Papua, TNI Diberangkatkan dari Aceh

Pengamanan objek vital selama sembilan bulan di Kabupaten Timika..

Red: Tahta Aidilla

Prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudera memasuki lapangan saat mengikuti upara pemberangkatan ke Papua, di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (12/12/2023). Sebanyak 555 prajurit TNI yang diberangkatkan dari Aceh itu akan bertugas melakukan pengamanan objek vital selama sembilan bulan di kabupaten Timika, Papua Tengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan (kiri) melakukan pemeriksaan pasukan saat upacara pemberangkatan Satgas Yonif 116/Garda Samudera ke Papua, di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (12/12/2023). Sebanyak 555 prajurit TNI yang diberangkatkan dari Aceh itu akan bertugas melakukan pengamanan objek vital selama sembilan bulan di kabupaten Timika, Papua Tengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudera memasuki lapangan saat mengikuti upara pemberangkatan ke Papua, di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (12/12/2023).

Sebanyak 555 prajurit TNI yang diberangkatkan dari Aceh itu akan bertugas melakukan pengamanan objek vital selama sembilan bulan di Kabupaten Timika, Papua Tengah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement