Selasa 12 Dec 2023 22:45 WIB

Budi Daya Ulat untuk Pakan Burung

Budi daya ulat tersebut dijual bervariasi, mulai dari Rp 40 ribu - Rp 50 ribu..

Red: Tahta Aidilla

Pekerja memanen ulat Jerman di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). Hasil panen dari budi daya ulat tersebut dijual bervariasi untuk pakan ternak burung sesuai dengan jenisnya mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu yang dipasarkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan Sumatera. (FOTO : ANTARA FOTO/ Erlangga Bregas Prakoso)

Pekerja memberi pakan ulat Jerman dengan selada di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). Hasil panen dari budi daya ulat tersebut dijual bervariasi untuk pakan ternak burung sesuai dengan jenisnya mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu yang dipasarkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan Sumatera. (FOTO : ANTARA FOTO/ Erlangga Bregas Prakoso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pekerja memberi pakan ulat Jerman dengan selada di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023).

Hasil panen dari budi daya ulat tersebut dijual bervariasi untuk pakan ternak burung sesuai dengan jenisnya mulai dari Rp 40 ribu-Rp 50 ribu yang dipasarkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan Sumatra.

 

sumber : ANTARA FOTO/ Erlangga Bregas Prakoso
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement