Rabu 13 Dec 2023 05:57 WIB

Real Madrid Menang Atas Union Berlin dengan Skor 3-2.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions UEFA..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Madrid Dani Ceballos merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA antara Union Berlin dan Real Madrid, di Berlin, Jerman, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Clemens Bilan)

Rodrygo (kiri) dari Madrid dan kiper Berlin Frederik Ronnow (kanan) beraksi pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA antara Union Berlin dan Real Madrid, di Berlin, Jerman, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Clemens Bilan)

Rodrygo dari Madrid (kanan) beraksi selama pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA antara Union Berlin dan Real Madrid, di Berlin, Jerman, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Clemens Bilan)

Lucas Vazquez (kiri) dari Madrid dan Robin Gosens (kanan) dari Berlin beraksi selama pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA antara Union Berlin dan Real Madrid, di Berlin, Jerman, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Filip Singer)

Joselu dari Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA antara Union Berlin dan Real Madrid, di Berlin, Jerman, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN --  Real Madrid berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Union Berlin dengan skor 3-2 dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA antara Union Berlin dan Real Madrid, di Berlin, Jerman, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar.

sumber : EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement