Rabu 13 Dec 2023 21:41 WIB

Puncak Peringatan Hari Nusantara 2023 di Tidore Kepulauan

Mendorong Tidore Kepulauan menjadi salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Red: Tahta Aidilla

Prajurit TNI AD bersiap melakukan pendaratan saat atraksi terjun payung pada puncak peringatan Hari Nusantara 2023 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (13/12/2023). Puncak Peringatan Hari Nusantara 2023 yang mengusung tema Merajut Konektivitas Nusantara dan Ekonomi Maritim dari Titik Nol Jalur Rempah itu dimeriahkan atraksi penerjun payung dan parade sembilan kapal KRI beserta ratusan perahu nelayan hias untuk mendorong Kota Tidore Kepulauan menjadi salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Sejumlah perahu nelayan mengikuti parade pada puncak peringatan Hari Nusantara 2023 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (13/12/2023). Puncak Peringatan Hari Nusantara 2023 yang mengusung tema Merajut Konektivitas Nusantara dan Ekonomi Maritim dari Titik Nol Jalur Rempah itu dimeriahkan atraksi penerjun payung dan parade sembilan kapal KRI beserta ratusan perahu nelayan hias untuk mendorong Kota Tidore Kepulauan menjadi salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TIDORE. --  Prajurit TNI AD bersiap melakukan pendaratan saat atraksi terjun payung pada puncak peringatan Hari Nusantara 2023 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (13/12/2023).

Puncak Peringatan Hari Nusantara 2023 yang mengusung tema Merajut Konektivitas Nusantara dan Ekonomi Maritim dari Titik Nol Jalur Rempah itu dimeriahkan atraksi penerjun payung dan parade sembilan kapal KRI beserta ratusan perahu nelayan hias untuk mendorong Kota Tidore Kepulauan menjadi salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

 

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement