Rabu 13 Dec 2023 22:20 WIB

Kaso Berbahan Daur Ulang Sampah Plastik

Produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik..

Red: Tahta Aidilla

Pekerja menunjukkan kaso yang diproduksi dari bahan sampah plastik di Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse dan Recycle (TPS3R) Mekarwangi, Kota Bogor, Rabu (13/12/2023). Pemerintah Kota Bogor mulai menguji coba TPS3R Mekarwangi yang dapat mengolah sampah plastik menjadi berbagai produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Pekerja menyortir sampah plastik untuk produksi papan dan kaso di Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse dan Recycle (TPS3R) Mekarwangi, Kota Bogor, Rabu (13/12/2023). Pemerintah Kota Bogor mulai menguji coba TPS3R Mekarwangi yang dapat mengolah sampah plastik menjadi berbagai produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja menunjukkan kaso yang diproduksi dari bahan sampah plastik di Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse dan Recycle (TPS3R) Mekarwangi, Kota Bogor, Rabu (13/12/2023).

Pemerintah Kota Bogor mulai menguji coba TPS3R Mekarwangi yang dapat mengolah sampah plastik menjadi berbagai produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi sehingga mampu mengurangi sampah plastik di Kota Bogor.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement