Jumat 15 Dec 2023 07:14 WIB

Brighton Menang 1-0 Atas Marseille

Gol tunggal Brighton dicetak Joao Pedro pada menit ke-88..

Red: Mohamad Amin Madani

Joao Pedro dari Brighton merayakan mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa antara Brighton dan Hove Albion dan Olympique de Marseille di stadion Amex di Brighton, Inggris, Jumat (15/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Joao Pedro dari Brighton menggiring bola saat pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa antara Brighton and Hove Albion dan Olympique de Marseille di stadion Amex di Brighton, Inggris, Jumat (15/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Azzedine Ounahi dari Marseille (kiri) dan Facundo Buonanotte dari Brighton bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa antara Brighton dan Hove Albion dan Olympique de Marseille di stadion Amex di Brighton, Inggris, Jumat (15/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Chancel Mbemba dari Marseille (depan) dan Evan Ferguson dari Brighton berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa antara Brighton dan Hove Albion dan Olympique de Marseille di stadion Amex di Brighton, Inggris, Jumat (15/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BRIGHTON -- Brighton berhasil mengalahkan Marseille dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa antara Brighton dan Hove Albion dan Olympique de Marseille di Stadion Amex, Brighton, Jumat (15/12/2023) dini hari WIB.

Gol tunggal Brighton dicetak Joao Pedro pada menit ke-88.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement