Jumat 15 Dec 2023 23:59 WIB

Pameran UMKM untuk Pemilu Damai

Pameran diisi dengan pelatihan singkat membatik, pertunjukkan budaya karawitan.

Red: Tahta Aidilla

Penjual melayani pembeli busana ecoprint pada pameran UMKM untuk Pemilu Damai di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/12/2023). Acara yang juga diisi dengan pelatihan singkat membatik, pertunjukkan budaya karawitan dan diikuti pelaku UMKM di Soloraya tersebut digelar untuk meningkatkan kunjungan wisata serta mengkampanyekan Pemilu Damai pada 2024. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Pengunjung mengikuti pelatihan singkat membatik pada pameran UMKM untuk Pemilu Damai di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/12/2023). Acara yang juga diisi dengan pelatihan singkat membatik, pertunjukkan budaya karawitan dan diikuti pelaku UMKM di Soloraya tersebut digelar untuk meningkatkan kunjungan wisata serta mengkampanyekan Pemilu Damai pada 2024. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Penjual melayani pembeli busana ecoprint pada pameran UMKM untuk Pemilu Damai di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/12/2023).

Acara yang juga diisi dengan pelatihan singkat membatik, pertunjukkan budaya karawitan dan diikuti pelaku UMKM di Soloraya tersebut digelar untuk meningkatkan kunjungan wisata serta mengkampanyekan Pemilu Damai pada 2024.

 

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement