Sabtu 16 Dec 2023 19:20 WIB

Ganjar Pranowo Resmikan Posko Laskar Ganjar-Mahfud di Bekasi

Ganjar meminta relawan LGP turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi masyarakat..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan pidato saat menyapa relawan di Gedung Rudang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Dalam kesempatannya Ganjar mengedukasi pemilih muda untuk mengunakan haknya dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sebelumnya, pada hari yang sama Ganjar melakukan serangkaian kegiatan kampanye di kawasan Bekasi. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ganjar memulai kegiatannya dengan sarapan bersama warga di Pasar Proyek Lama, meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar di Kayuwaringin serta mengunjungi Pasar Kranggan, Bekasi. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa relawan di Gedung Rudang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bekasi (ANTARA) - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo meresmikan Posko Relawan Laskar Ganjar Pranowo (LGP) di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, untuk menampung aspirasi warga di wilayah tersebut.

"Bapak ibu semuanya terima kasih, hari ini kita meresmikan posko laskar Ganjar-Mahfud," ujarnya saat meresmikan posko relawan LGP di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Ia mengatakan Posko Relawan LGP itu dapat menjadi tempat untuk berkumpul, berkomunikasi, membantu dan mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat.

"Catat satu satu, kerjakan baik-baik, dengan menjaga kesopanan dan insya Allah kita akan bergerak bersama rakyat," ucapnya.

 

Ganjar meminta relawan LGP betul-betul bekerja turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Kalau ada laporan-laporan dari masyarakat, kumpulkan di sini, selesaikan di rumah ini, agar kita bisa berkomunikasi antara yang di daerah dengan yang ada di pusat sehingga kita akan bisa melaksanakan itu dengan baik, salam untuk keluarga, terima kasih.," ucapnya.

Dalam acara ini turut mendampingi Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono.

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement