Sabtu 16 Dec 2023 22:14 WIB

Prabowo Temui Massa di Purwakarta dan Bogor

Prabowo hadiri SIlatnas Koperasi MDS dan Konsolidari Kopi Pagi.

Red: Yogi Ardhi

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya saat konsolidasi relawan Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) di Sentul Bogor. (FOTO : ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) berjoged saat konsolidasi relawan Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) di Sentul International Convention Center, Bogor. (FOTO : ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Ketua Dewan Pembina Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) Prabowo Subianto menyampaikan pidato dalam acara Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) di Kawasan Puseur Tatar Niaga, Purwakarta. (FOTO : ANTARA FOTO)

Ketua Dewan Pembina Induk Koperasi Unit Desa Prabowo Subianto (tengah) bersama Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop Rini Sumarno. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

BOGOR -- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi pendukungnya yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2023).

Konsolidasi digagas oleh Laskar Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) untuk memenangkan pasangan capres Prabrowo-Gibran di wilayah Bogor.

Bangku gedung SICC yang berkapasitas lebih kurang 15 ribu terisi penuh oleh para laskar Kopi Pagi. Mereka yang datang mulai dari remaja hingga dewasa dan lanjut usia mulai pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya di Purwakarta Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Induk Koperasi Unit Desa (INKUD)dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop oleh Ketua Dewan Pembina MDS Coop Rini Soemarno.

“Hari ini saya mendapat kehormatan, saya diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Koperasi Mekar Digital Sejahtera yang dipimpin oleh Ibu Rini Soemarno,” ujar Prabowo usai menghadiri acara silaturahmi nasional serta HUT ke-2 Koperasi MDS Coop di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu.

Dengan pengukuhannya tersebut, Prabowo mengatakan dirinya akan membawa INKUD bekerja sama dengan Koperasi MDS Coop untuk memberdayakan pelaku ekonomi yang paling lemah dengan membesarkan program ultra micro finance.

“Jadi ini sesuatu yang sangat membesarkan hati saya,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Rini Soemarno mengatakan dirinya menginginkan koperasi bisa menjadi pilar pemerataan ekonomi Indonesia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement