Ahad 17 Dec 2023 10:50 WIB

Gol Tunggal D Zapayta Meraih Poin Penuh untuk Torino

Pertandingan berakhir dengan 1-0 .

Red: Tahta Aidilla

Duvan Zapayta (2L) Torino mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Empoli FC di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Duvan Zapayta (kedua kiri) bersama pemain Torino melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Empoli FC di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Karol Linetty dari Torino, Ricardo Rodriguez dan Sebastiano Luperto (kiri) dari Empoli berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Empoli FC di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Antonio Sanabria dari Torino dan Tyronne Ebuehi dari Empoli menyundul bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Empoli FC di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Niklola Vlasic dari Torino mengiring bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Empoli FC di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN. --  Kesebelasan Torino saat menjamu Empoli  pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Empoli FC di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB.

Torino menang atas gol tunggal Duvan Zapayta yang berakhir dengan 1-0 melawan Empoli, Torino meraih poin penuh saat bermain di kandangnya.

sumber : EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement