Ahad 17 Dec 2023 11:36 WIB

Valencia Vs Barcelona Berakhir 1-1

Pertandingan kedua tim berjalan alot dan babak pertama berakhir 0-0.

Red: Tahta Aidilla

Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski (kanan) dan Thierry Rendall (kiri) dari Valencia berebut bola pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona, di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Juan Carlos Cardenas)

Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski (tengah) dan Mouctar Diakhaby (Kiri) dan Fran Perez (kanan) dari Valencia selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kai Foersterling)

Kiper Valencia Inaki Pena (kedua kanan) berusaha menangkap bola saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Juan Carlos Cardenas)

Reaksi pemain Valencia Roman Yaremchuk (kiri) dan Alejandro Balde dari Barcelona saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kai Foersterling)

Joao Felix (kiri) FC Barcelona berusaha menendang bola saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Juan Carlos Cardenas)

Joao Pedro Cavaco Cancelo (kiri) dari FC Barcelona dan Jesus Vazquez dari Valencia berhadapan pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kai Foersterling)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   VALENCIA. --  Kesebelasan valencia melawan FC Barcelona  pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia FC dan FC Barcelona di Valencia, Spanyol, Ahad (17/12/2023) dini hari WIB.

Valencia vs Barcelona berjalan sengit. Kedua tim jual beli serangan sejak awal, dan babak pertama berakhir 0-0.

Pertandingan kedua tim berjalan alot dan babak pertama berakhir 0-0. Babak kedua baru bisa saling memasukan bola dengan skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement