Rabu 20 Dec 2023 07:55 WIB

The Blues ke Semifinal, Patahkan Newcastle Lewat Adu Penalti

Adu Penalti Chelsea menang 4-2.

Red: Tahta Aidilla

Kiper Chelsea Djordje Petrovic menggagalkan tembakan pemain Newcastle Matt Ritchie saat adu penalti pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Conor Gallagher dari Chelsea menyundul bola ke depan saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Raheem Sterling dari Chelsea, (7), melakukan tendangan ke gawang saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Thiago Silva dari Chelsea (kanan) dan Valentino Livramento dari Newcastle berebut bola saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Carabao antara Chelsea FC dan Newcastle United, di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : EPA)

Malo Gusto dari Chelsea (kiri), mendapat tekanan dari Kieran Trippier dari Newcastle saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : AP)

Pemain Chelsea Enzo Fernandez terlihat sedih setelah kebobolan 0-1 pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Carabao antara Chelsea FC dan Newcastle United, di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : EPA)

Para pemain Chelsea merayakan kemenangan adu penalti pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Carabao antara Chelsea FC dan Newcastle United, di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON --  Pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (20/12/2023) dini hari.

Pertandingan dengan waktu normal berakhir sama kuat 1-1. Dilanjutkan dengan adu penalti, Chelsea pun menang 4-2 dan ke semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024.

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement