Selasa 19 Dec 2023 21:20 WIB

Permudah Transaksi Nasabah, Mandiri Contactless Diluncurkan

Mandiri Contactless menawarkan 3 fitur.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kiri) bersama Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman (kanan) saat meresmikan peluncuran layanan Mandiri Contactless di IKEA Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (19/12/2023). Mandiri Contactless menawarkan 3 fitur yaitu Mandiri Debit Contactless, Mandiri Kartu Kredit Contactless serta Livin Tap To Pay. Layanan tersebut dapat digunakan oleh nasabah Bank Mandiri untuk memenuhi dan memudahkan kebutuhan transaksional nasabah. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (ketiga kiri) bersama Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman (kedua kanan) saat meresmikan peluncuran layanan Mandiri Contactless di IKEA Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (19/12/2023). Mandiri Contactless menawarkan 3 fitur yaitu Mandiri Debit Contactless, Mandiri Kartu Kredit Contactless serta Livin Tap To Pay. Layanan tersebut dapat digunakan oleh nasabah Bank Mandiri untuk memenuhi dan memudahkan kebutuhan transaksional nasabah. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kedua kiri) bersama Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman (kanan) saat meresmikan peluncuran layanan Mandiri Contactless di IKEA Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (19/12/2023). Mandiri Contactless menawarkan 3 fitur yaitu Mandiri Debit Contactless, Mandiri Kartu Kredit Contactless serta Livin Tap To Pay. Layanan tersebut dapat digunakan oleh nasabah Bank Mandiri untuk memenuhi dan memudahkan kebutuhan transaksional nasabah. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto bersama Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman saat meresmikan peluncuran layanan Mandiri Contactless di IKEA Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (19/12/2023). Mandiri Contactless menawarkan 3 fitur yaitu Mandiri Debit Contactless, Mandiri Kartu Kredit Contactless serta Livin Tap To Pay. Layanan tersebut dapat digunakan oleh nasabah Bank Mandiri untuk memenuhi dan memudahkan kebutuhan transaksional nasabah.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement