Kamis 21 Dec 2023 13:22 WIB

Pemasangan Pembatas Jalan Jalur Fungsional Tol Solo-Yogyakarta

Jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta yang akan dibuka pada Jumat (22/12) .

Red: Tahta Aidilla

Pekerja mengisi air pada water barrier atau pembatas jalan di jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023). Pemasangan rambu pembatas jalan tersebut bertujuan untuki memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi yang melintas di jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta yang akan dibuka pada Jumat (22/12) saat arus mudik liburan Natal 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho )

Pekerja memasang tolo-tolo (pembatas jalan) di jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023). Pemasangan rambu pembatas jalan tersebut bertujuan untuki memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi yang melintas di jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta yang akan dibuka pada Jumat (22/12) saat arus mudik liburan Natal 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BOYOLALI. --  Pekerja mengisi air pada water barrier atau pembatas jalan di jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023).

Pemasangan rambu pembatas jalan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi yang melintas di jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta. Rencananya, jalur tersebut akan dibuka pada Jumat (22/12) saat arus mudik liburan Natal 2023.

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement