Kamis 21 Dec 2023 22:45 WIB

Harga Jual Tomat Naik, Petani Untung

Harga tomat meningkat menjadi rata-rata Rp8 ribu per kilogram .

Red: Mohamad Amin Madani

Petani menunjukkan tomat hasil panen terakhir di Boyaoge, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/12/2023). Sebagian besar petani di wilayah itu mengaku cukup diuntungkan dengan kenaikan harga tomat yang terjadi sejak sebulan terakhir ini karena harga yang diterimanya juga meningkat menjadi rata-rata Rp8 ribu per kilogram yang sebelumnya paling tinggi hanya sebesar Rp4 ribu per kilogram bahkan bisa lebih rendah dari nilai tersebut. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Petani memanen terakhir buah tomatnya di Boyaoge, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/12/2023). Sebagian besar petani di wilayah itu mengaku diuntungkan dengan kenaikan harga tomat yang terjadi sejak sebulan terakhir ini karena harga yang diterimanya juga meningkat menjadi rata-rata Rp8 ribu per kilogram yang sebelumnya paling tinggi hanya sebesar Rp4 ribu per kilogram bahkan bisa lebih rendah dari nilai tersebut. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/nz (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Petani menunjukkan tomat hasil panen terakhir di Boyaoge, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/12/2023).

Sebagian besar petani di wilayah itu mengaku cukup diuntungkan dengan  kenaikan harga tomat yang terjadi sejak sebulan terakhir ini karena harga yang diterimanya juga meningkat menjadi rata-rata Rp8 ribu per kilogram yang sebelumnya paling tinggi hanya sebesar Rp4 ribu per kilogram bahkan bisa lebih rendah dari nilai tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement