Rabu 27 Dec 2023 23:05 WIB

Penyintas Bencana Mulai Tempati Huntap

Warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga yang juga penyintas bencana beraktivitas di rumahnya yang baru ditempati di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, namun sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di Huntara yang sempit, panas dan dengan keterbatasan infrastruktur. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Warga yang juga penyintas bencana menyapu di rumahnya yang baru ditempati di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, namun sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di Huntara yang sempit, panas dan dengan keterbatasan infrastruktur. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023).

Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di huntara yang sempit, panas, dan infrastruktur yang terbatas.

 

sumber : ANTARA FOTO/Basri Marzuki
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement