Kamis 28 Dec 2023 11:21 WIB

Bantuan Kemanusiaan untuk Korban di Area Konflik

Baznas terima bantuan sebesar Rp 3 miliar dari Unilever Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama Prof. Dr. Waryono Abdul Ghafur (kedua kiri), Ketua BAZNAS Prof. KH. Noor Achmad MA (ketiga kiri), Komisaris Independen Unilever Indonesia Alissa Wahid (ketiga kanan) dan Direktur dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Nurdiana Darus (keempat kiri) saat serah terima bantuan kemanusiaan di Gedung BAZNAS, Jakarta, Rabu (27/12/2023). Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima bantuan kemanusiaan dari Unilever Indonesia senilai 3 miliar rupiah yang akan disalurkan untuk membantu para korban di area konflik. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama Prof. Dr. Waryono Abdul Ghafur, Ketua BAZNAS Prof. KH. Noor Achmad MA, Komisaris Independen Unilever Indonesia Alissa Wahid dan Direktur dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Nurdiana Darus (dari kiri) saat serah terima bantuan kemanusiaan di Gedung BAZNAS, Jakarta, Rabu (27/12/2023). Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima bantuan kemanusiaan dari Unilever Indonesia senilai 3 miliar rupiah yang akan disalurkan untuk membantu para korban di area konflik. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama Prof. Dr. Waryono Abdul Ghafur (kiri), Ketua BAZNAS Prof. KH. Noor Achmad MA (ketiga kiri), Komisaris Independen Unilever Indonesia Alissa Wahid (kedua kiri) dan Direktur dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Nurdiana Darus (keempat kiri) memberikan keterangan kepada wartawan seusai serah terima bantuan kemanusiaan di Gedung BAZNAS, Jakarta, Rabu (27/12/2023). Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima bantuan kemanusiaan dari Unilever Indonesia senilai 3 miliar rupiah yang akan disalurkan untuk membantu para korban di area konflik. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama Prof. Dr. Waryono Abdul Ghafur, Ketua BAZNAS Prof. KH. Noor Achmad MA, Komisaris Independen Unilever Indonesia Alissa Wahid dan Direktur dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Nurdiana Darus menghadiri serah terima bantuan kemanusiaan di Gedung BAZNAS, Jakarta, Rabu (27/12/2023). Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima bantuan kemanusiaan dari Unilever Indonesia senilai 3 miliar rupiah yang akan disalurkan untuk membantu para korban di area konflik.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement