Jumat 29 Dec 2023 18:27 WIB

Restrukturisasi Jiwasraya Berakhir, 99,7% Pemegang Polis Resmi Gabung ke IFG Life

PT Jiwasraya (persero) mengalihkan polis ke IFG Life .

Red: Tahta Aidilla

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo berbicara saat melakukan penyerahan Pengalihan Polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya di Jakarta, pada Jumat (29/12/23). (FOTO : Dok.Republika)

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (tengah) didampingi Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Eli Wijanti (kiri), Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) R. Mahelan Prabantarikso (kanan), Ketua Pelaksana Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko (kedua kanan) saat melakukan penyerahan Pengalihan Polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya di Jakarta, pada Jumat (29/12/23). (FOTO : Dok.Republika)

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (tengah) didampingi Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Eli Wijanti, Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) R. Mahelan Prabantarikso, Ketua Pelaksana Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko dan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Rionald Silaban (dari kiri) berbincang saat melakukan penyerahan Pengalihan Polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya di Jakarta, pada Jumat (29/12/23). (FOTO : Dok.Republika)

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kanan) saat melakukan penyerahan kepada perwakilan penerima polis pada Pengalihan Polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya di Jakarta, pada Jumat (29/12/23). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Pemerintah secara resmi mengakhiri program restrukturisasi asuransi BUMN yang gagal bayar, PT Jiwasraya (persero) dengan mengalihkan polis ke IFG Life diserahkan polis IFG Life kepada nasabah Jiwasraya yang bersedia melakukan restrukturisasi di Jakarta, Jumat (29/12/2023). 

Jiwasraya saat ini telah berhasil menuntaskan program restrukturisasi polis hingga akhir tahun ini dengan total polis yang telah setuju direstrukturisasi sebanyak 99,7% liabilitas polis. Dengan beralihnya seluruh polis yang masuk program restrukturisasi, maka pemegang polis mendapatkan kepastian dan merasakan keberlanjutan manfaat dari polis tersebut.

Pemegang polis yang mengikuti restrukturisasi dengan manfaat polis pasca restrukturisasi Rp38,1 triliun.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement