Ahad 31 Dec 2023 23:40 WIB

Gelar Tenda, Cara Wisatawan Menunggu Pergantian Tahun di Ancol

Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat pilihan warga.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga menunggu malam pergantian tahun di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Ahad (31/12/2023). Pantai di Ancol menjadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta dan daerah-daerah lainnya untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan hiburan pertunjukan musik dan kembang api. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sejumlah warga bermain saat menunggu malam pergantian tahun di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Ahad (31/12/2023). Pantai di Ancol menjadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta dan daerah-daerah lainnya untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan hiburan pertunjukan musik dan kembang api. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Malam pergantian tahun di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Ahad (31/12/2023).

Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat pilihan warga untuk menyambut malam pergantian tahun 2024 di Jakarta.

Sejumlah warga mendirikan tenda di pantai ada juga yang membangun tenda di pinggir jalan atau di atas trotoar jalan sepanjang pantai. Tampak warga menggelar tikar dan bersantai di lokasi dekat Pantai Lagoon sambil menunggu pesta kembang api bakal dihelat pada pukul 00.00 WIB.

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement