Selasa 02 Jan 2024 19:15 WIB

Cak Imin Janjikan Perbaikan Ekonomi Nelayan Muara Angke

Muhaimin Iskandar kunjungi pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan nelayan saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menyalami warga saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (tengah) menaiki perahu saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kedua kanan) berbincang dengan warga saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan warga saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga menyapa Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar berswafoto dengan warga saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang warga memperlihatkan kipas bergambarkan dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubahh kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan nelayan saat kampanye di pemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada kampanye tersebut Muhaimin berdialog dengan warga serta berjanji akan mengubah kondisi perekonomian yang sulit bagi para nelayan dan masyarakat pesisir melalui gagasan perubahan yang digaungkan bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement