Selasa 02 Jan 2024 23:20 WIB

Pembenahan Objek Wisata di Ternate

Pembenahan ini untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Ternate.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara objek wisata Pantai Landmark di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (2/1/2024). Memasuki tahun 2024, Pemerintah Kota Ternate akan membenahi berbagai objek wisata di Ternate salah satuhnya adalah kawasan Landmark guna meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegera sehingga mendorong perekonomian masyarakat di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Foto udara pengunjung menikmati objek wisata Pantai Landmark di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (2/1/2024). Memasuki tahun 2024, Pemerintah Kota Ternate akan membenahi berbagai objek wisata di Ternate salah satuhnya adalah kawasan Landmark guna meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegera sehingga mendorong perekonomian masyarakat di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Foto udara objek wisata Pantai Landmark di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (2/1/2024). Memasuki tahun 2024, Pemerintah Kota Ternate akan membenahi berbagai objek wisata di Ternate salah satunya adalah kawasan Landmark guna meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegera sehingga mendorong perekonomian masyarakat di daerah itu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement