Rabu 03 Jan 2024 08:20 WIB

Ditahan Imbang Brighton, West Ham Gagal Meraih Kemenangan Berturut

West Ham harus puas tetap berada di peringkat keenam.

Red: Tahta Aidilla

Jarrod Bowen dari West Ham (kiri) berebut bola dengan pemain Brighton Jan Paul van Hecke selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Brighton, di stadion London di London, Rabu (3/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Said Benrahma dari West Ham (kir) berduel dengan pemain Brighton Jack Hinshelwood selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Brighton, di stadion London di London, Rabu (3/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Emerson Palmieri dari West Ham, kedua dari kiri, mencoba memblokir tembakan Pascal Gross dari Brighton, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Brighton, di stadion London di London, Rabu (3/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Tomas Soucek dari West Ham, kiri, berduel dengan pemain Brighton James Milner selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Brighton, di stadion London, Rabu (3/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Joao Pedro dari Brighton (kiri) berduel dengan pemain West Ham Angelo Ogbonna selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Brighton, di stadion London di London, Rabu (3/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. --   Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Brighton, di stadion London, Rabu (3/1/2023) dini hari WIB.

West Ham United gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut di Liga Primer Inggris setelah ditahan imbang 0-0 oleh Brighton and Hove Albion

West Ham harus puas dengan hasil imbang yang membuat mereka tetap berada di peringkat keenam dengan 34 poin dari 20 pertandingan. The Hammers mencatatkan empat pertandingan beruntun tanpa kebobolan.

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement