Rabu 03 Jan 2024 14:57 WIB

Intensitas Hujan Tinggi, Banjir Genangi Hamparan Sungai Penuh

BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan terdampak banjir.

Red: Tahta Aidilla

Warga menerobos banjir yang merendam kawasan Hamparan Rawang, Sungai Penuh, Jambi, Rabu (3/1/2024). Data BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan di kota itu meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru, Kumun Debai, dan Tanah Kampung terendam banjir sejak Ahad (31/12/2023) yang disebabkan tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Foto udara kawasan permukiman yang terendam banjir di Hamparan Rawang, Sungai Penuh, Jambi, Rabu (3/1/2024). Data BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan di kota itu meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru, Kumun Debai, dan Tanah Kampung terendam banjir sejak Ahad (31/12/2023) akibat tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI. --  Banjir yang merendam kawasan Hamparan Rawang, Sungai Penuh, Jambi, Rabu (3/1/2024).

Data BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan di kota itu meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru, Kumun Debai, dan Tanah Kampung terendam banjir sejak Ahad (31/12/2023) yang disebabkan tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir.

sumber : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement