Kamis 04 Jan 2024 23:59 WIB

Menunggu Kejelasan Nasib Pengungsi Rohingya di Sumut

UNHCR masih berkoordinasi dengan pemda terkait 157 pengungsi Rohingya .

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah anak pengungsi etnis Rohingnya menyelisik rambut temannya di tempat penampungan sementara di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (4/1/2024). United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) saat ini masih berkoordinasi dengan pemerintah daerah, mitra kerja, dan masyarakat sekitar untuk memastikan kondisi 157 pengungsi etnis Rohingya mendapatkan keselamatan dan kelayakan tempat tinggal. (FOTO : ANTARA FOTO/Yudi)

Sejumlah pengungsi etnis Rohingnya berada di tempat penampungan sementara di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (4/1/2024). United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) saat ini masih berkoordinasi dengan pemerintah daerah, mitra kerja, dan masyarakat sekitar untuk memastikan kondisi 157 pengungsi etnis Rohingya mendapatkan keselamatan dan kelayakan tempat tinggal. (FOTO : ANTARA FOTO/Yudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMUT -- Sejumlah pengungsi etnis Rohingnya berada di tempat penampungan sementara di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (4/1/2024). United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) saat ini masih berkoordinasi dengan pemerintah daerah, mitra kerja, dan masyarakat sekitar untuk memastikan kondisi 157 pengungsi etnis Rohingya mendapatkan keselamatan dan kelayakan tempat tinggal.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement