Jumat 05 Jan 2024 09:44 WIB

Gol Pinalti Guendogan Bawa Barcelona Menang Atas Las Palmas

Barcelona menang dengan skor 2-1.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain FC Barcelona Vitor Roque melepaskan tendangan saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara UD Las Palmas melawan FC Barcelona di stadion Gran Canaria di Kepulauan Canary, Spanyol, Jumat (5/1/2024) wib. Pada pertandingan itu Barcelona menang dengan skor 2-1. (FOTO : EPA-EFE/Quique Curbelo)

Striker Las Palmas Munir El Haddadi melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol di stadion Gran Canaria di Kepulauan Canary, Spanyol, Jumat (5/1/2024) wib. Pada pertandingan itu Barcelona menang dengan skor 2-1. (FOTO : EPA-EFE/Quique Curbelo)

Pemain FC Barcelona Vitor Roque berebut bola dengan pemain UD Las Palmas saat pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol di stadion Gran Canaria di Kepulauan Canary, Spanyol, Jumat (5/1/2024) wib. Pada pertandingan itu Barcelona menang dengan skor 2-1. (FOTO : EPA-EFE/Quique Curbelo)

Pemain FC Barcelona Lewandowski (kanan) melakukan kontrol bola saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara UD Las Palmas melawan FC Barcelona di stadion Gran Canaria di Kepulauan Canary, Spanyol, Jumat (5/1/2024) wib. Pada pertandingan itu Barcelona menang dengan skor 2-1. (FOTO : EPA-EFE/Angel Medina G.)

Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Ilkay Gundogan ke gawang Las Palmas. Gol Gundogan dari titik penalti menantukan kemenangan Barcelona 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Gran Canaria, Jumat (5/1/2024) pagi WIB. (FOTO : EPA-EFE/Angel Medina)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- FC Barcelona bertanding melawan UD Las Palmas dalam lanjutan LaLiga Spanyol di stadion Gran Canaria di Kepulauan Canary, Spanyol, Jumat (5/1/2024) WIB.

Pada pertandingan itu Barcelona menang dengan skor 2-1. Las Palmas unggul lebih dulu lewat gol Munir El Haddadi di menit ke-12. Barcelona menyamakan kedudukan lewat Ferran Torres di menit ke-55. Gol kemenangan Barcelona dicetak Ilkay Guendogan lewat titik pinalti di masa injury time.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement