Sabtu 06 Jan 2024 13:09 WIB

Ada Gerakan Pangan Murah di Pasar Cibinong, Sembako Dijual dengan Harga Miring

GPM digelar untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan di awal tahun.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga antre untuk membeli paket sembako saat digelar gerakan pangan murah di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar gerakan pangan murah yang menjual kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasar dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di awal tahun. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Warga membeli paket sembako saat digelar gerakan pangan murah di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar gerakan pangan murah yang menjual kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasar dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di awal tahun. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KAB BOGOR -- Warga membeli paket sembako saat digelar gerakan pangan murah di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Pemerintah Kabupaten Bogor  menggelar gerakan pangan murah yang menjual kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasar dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di awal tahun.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement