Ahad 07 Jan 2024 10:45 WIB

Chelsea vs Preston North End, The Blues Menang Telak 4-0

The Blues berhak melaju ke putaran keempat.

Red: Tahta Aidilla

Armando Broja dari Chelsea (kiri) menembakkan bola dalam upaya mencetak gol selama pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Raheem Sterling (7) dari Chelsea melakukan tendangan bebas dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Alan Browne dari Preston, tengah, berebut bola dengan pemain Chelsea Levi Colwill, kiri, dan Conor Gallagher dari Chelsea selama pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Armando Broja dari Chelsea (kiri) dijaga Liam Lindsay dari Preston selama pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pemain Chelsea Thiago Silva (kir), melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Enzo Fernandez dari Chelsea (kiri) menyundul bola saat mencoba mencetak gol saat pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. --  Pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Chelsea dan Preston North End di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Ahad (7/1/2024) dini hari WIB.

Laga babak pertama berakhir imbang tanpa gol alias 0-0. Chelsea bisa mencetak gol melalui Armando Broja, Thiago Silva, Raheem Sterling dan Enzo Fernandez pada babak kedua.

The Blues menang dengan skor telak 4-0, kemenangan ini penting bagi Chelsea di ajang FA Cup, The Blues berhak melaju ke putaran keempat.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement