Selasa 09 Jan 2024 06:54 WIB

Jalan Tol Pamulang dan Jembatan Cisadane Diresmikan Jokowi

..

Red: Tahta Aidilla

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) meninjau Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor usai diresmikan di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). Presiden menyatakan tol sepanjang 14,8 kilometer dengan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun tersebut akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek.  (FOTO : Biropers Istana/Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kanan) menyapa warga yang beraktifitas di Sungai Cisadane sebelum meresmikan pengoperasian jembatan Cisadane di Tangerang, Banten, Senin (8/1/2024). Presiden Joko Widodo meresmikan tiga jembatan pengganti jembatan callender hamilton yakni jembatan Cisadane A dan B, Jembatan Batu Ceper dan jembatan Tawing 1 Kabupaten Serang, yang dipusatkan di Jembatan Cisadane Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA FOTO)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (tengah), Pj Gubernur Banten Al Muktabar (kanan) berjalan untuk meresmikan pengoperasian jembatan Cisadane di Tangerang, Banten, Senin (8/1/2024). Presiden Joko Widodo meresmikan tiga jembatan pengganti jembatan callender hamilton yakni jembatan Cisadane A dan B, Jembatan Batu Ceper dan jembatan Tawing 1 Kabupaten Serang, yang dipusatkan di Jembatan Cisadane Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). Presiden menyatakan tol sepanjang 14,8 kilometer dengan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun tersebut akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek.  (FOTO : Biropers Istana/Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo meninjau Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor usai diresmikan di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). Presiden menyatakan tol sepanjang 14,8 kilometer dengan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun tersebut akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek.  (FOTO : Biropers Istana/Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo berbincang dengan pelajar disela acara peresmian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). Presiden menyatakan tol sepanjang 14,8 kilometer dengan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun tersebut akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek.  (FOTO : Biropers Istana/Muchlis Jr)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG-DEPOK--  Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jembatan Cisadane di Tangerang, Banten dan meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). 

Presiden Joko Widodo meresmikan tiga jembatan pengganti jembatan callender hamilton, yakni jembatan Cisadane A dan B, Jembatan Batu Ceper dan jembatan Tawing 1 Kabupaten Serang, yang dipusatkan di Jembatan Cisadane Kota Tangerang.

Presiden menyatakan tol sepanjang 14,8 kilometer dengan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun tersebut akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek.  Jalan tol akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek ada lingkar dalam ada JORR 1, JORR 2, dan jalan tol yang  diresmikan ini adalah bagian dari JORR 2.

Tol tersebut dioperasikan oleh 2 Badan Usaha Jalan Tol, yaitu PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) anak usaha dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Tol Serpong-Cinere, dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) yang mengoperasikan Tol Cinere-Jagorawi.


sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal, Biropers Istana/Muchlis Jr
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement