Rabu 10 Jan 2024 17:35 WIB

Dampak Bencana Angin Puting Beliung di Grobogan

Ratusan rumah rusak akibat puting beliung .

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga bersama TNI bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Bologarang, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). Bencana angin puting beliung yang menerjang tiga Desa yaitu Desa Sedadi, Bologarang dan Termas pada Selasa (9/1) petang itu mengakibatkan satu sekolah dan mushola rusak serta ratusan rumah lainnya rusak berat hingga ringan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Warga bergotong royong membersihkan reruntuhan rumah akibat diterjang angin puting beliung di Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). Bencana angin puting beliung yang menerjang tiga Desa yaitu Desa Sedadi, Bologarang dan Termas pada Selasa (9/1) petang itu mengakibatkan satu sekolah dan mushola rusak serta ratusan rumah lainnya rusak berat hingga ringan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GROBOGAN -- Warga bersama TNI bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Bologarang, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

Bencana angin puting beliung yang menerjang tiga Desa yaitu Desa Sedadi, Bologarang dan Termas pada Selasa (9/1) petang itu mengakibatkan satu sekolah dan mushola rusak serta ratusan rumah lainnya rusak berat hingga ringan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement