Kamis 11 Jan 2024 14:15 WIB

Antisipasi Erupsi Marapi, Aparat Gabungan Bagikan Masker dan Lakukan Edukasi Kebencanaan

Erupsi gunung Marapi naik ke level 3 siaga.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas BPBD Agam dan anggota TNI membagikan masker untuk antisipasi abu vulkanik kepada pelajar SDN 12 Batang Silasiah, Nagari Bukik Batabuah, Agam, Sumatera Barat, Kamis (11/1/2024). BPBD Agam, TNI dan tim gabungan mendirikan posko dan melakukan sosialisasi serta edukasi sebagai langkah kesiapsiagaan bencana di kawasan rawan bencana Gunung Marapi yang jaraknya sekitar 4,7 kilometer dari pusat kawah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Anggota Babinsa Kodim 0304/Agam melaporkan kondisi erupsi Gunung Marapi, dari pemukiman terdekat di Batang Silasiah, Nagari Bukik Batabuah, Agam, Sumatera Barat, Kamis (11/1/2024). BPBD Agam, TNI dan tim gabungan mendirikan posko dan melakukan sosialisasi serta edukasi sebagai langkah kesiapsiagaan bencana di kawasan rawan bencana Gunung Marapi yang jaraknya sekitar 4,7 kilometer dari pusat kawah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AGAM -- Petugas BPBD Agam dan anggota TNI membagikan masker untuk antisipasi abu vulkanis kepada pelajar SDN 12 Batang Silasiah, Nagari Bukik Batabuah, Agam, Sumatra Barat, Kamis (11/1/2024).

BPBD Agam, TNI, dan tim gabungan mendirikan posko dan melakukan sosialisasi serta edukasi sebagai langkah kesiapsiagaan bencana di kawasan rawan bencana Gunung Marapi, yang jaraknya sekitar 4,7 kilometer dari pusat kawah itu.  

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement