Kamis 11 Jan 2024 15:45 WIB

Capres Prabowo Disambut Meriah Pendukungnya di Bengkulu

Prabowo berjanji akan menghapus kemiskinan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa relawan saat menghadiri konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Dalam konsolidasi tersebut, Prabowo berjanji akan menghapus kemiskinan, serta melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo dan memberi makan siang gratis kepada para siswa juga santri di seluruh Tanah Air. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

Sejumlah relawan mengacungkan simbol dua jari saat calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan orasi politik di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Dalam konsolidasi tersebut, Prabowo berjanji akan menghapus kemiskinan, serta melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo dan memberi makan siang gratis kepada para siswa juga santri di seluruh Tanah Air. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa relawan saat menghadiri konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran  di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

Dalam konsolidasi tersebut, Prabowo berjanji akan menghapus kemiskinan, serta melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo dan memberi makan siang gratis kepada para siswa juga santri di seluruh Tanah Air. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement