Jumat 12 Jan 2024 07:05 WIB

Kerajinan Tembaga Tembus Pasar Ekspor

Kerajinan dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia serta ekspor ke Singapura.

Red: Tahta Aidilla

Perajin mengolah tembaga saat membuat kerajinan dari tembaga di David Art Gallery, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). Berbagai jenis hasil kerajinan dari bahan tembaga seperti lampu hiasan dinding, lampu robyong, hiasan hotel, bak mandi itu telah dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia serta ekspor ke Singapura, yang dijual dari harga Rp300 ribu hingga Rp100an juta. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah perajin menatah saat membuat kerajinan dari tembaga di David Art Gallery, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). Berbagai jenis hasil kerajinan dari bahan tembaga seperti lampu hiasan dinding, lampu robyong, hiasan hotel, bak mandi itu telah dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia serta ekspor ke Singapura, yang dijual dari harga Rp300 ribu hingga Rp100an juta. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BOYOLALI. --  Perajin mengolah tembaga saat membuat kerajinan dari tembaga di David Art Gallery, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

Berbagai jenis hasil kerajinan dari bahan tembaga, seperti lampu hiasan dinding, lampu robyong, hiasan hotel, bak mandi itu telah dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia serta ekspor ke Singapura, yang dijual dari harga Rp300 ribu hingga Rp100-an juta.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement