Jumat 12 Jan 2024 07:50 WIB

Barcelona Menang 2-0 Atas Osasuna di Semifinal Piala Super Spanyol

Barcelona melaju ke final Piala Super Spanyol 2023 untuk menantang Real Madrid.

Red: Tahta Aidilla

David Garcia dari Osasuna melompat untuk menyundul bola pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Osasuna dan Barcelona di Stadion Al Awal Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Raphinha dari Barcelona berebut bola dengan pemain Osasuna saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Osasuna dan Barcelona di Stadion Al Awal Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Ferran Torres dari Barcelona bereaksi selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Osasuna dan Barcelona di Stadion Al Awal Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Jules Kounde dari Barcelona terjatuh saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Osasuna dan Barcelona di Stadion Al Awal Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Alejandro Balde dari Barcelona (kiri) berebut bola dengan Ante Budimir dari Osasuna (tengah) saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Osasuna dan Barcelona di Stadion Al Awal Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   RIYADH. --  laga semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Osasuna di Al-Awwal Stadium, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk Blaugrana julukan untuk Barcelona.

Dua gol Barcelona disarangkan Robert Lewandowski (59') dan Lamine Yamal (90+3'). Kemenangan itu membawa anak asuh Xavi Hernandez ke partai final Piala Super Spanyol 2023 untuk menantang Real Madrid.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement