Selasa 16 Jan 2024 21:32 WIB

SBY Safari Politik di Temanggung, Minta Kader Demokrat Menangkan Prabowo-Gibran

SBY juga meminta kader Demokrat mempertahankan kursi di legislatif.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menyapa warga saat safari politik di Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024). Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut meminta para kader Partai Demokrat mempertahankan kursi yang sudah ada di legislatif dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) berfoto bersama kader Partai Demokrat saat safari politik di Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024). Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut meminta para kader Partai Demokrat mempertahankan kursi yang sudah ada di legislatif dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyapa warga saat safari politik di Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024).

Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut meminta para kader Partai Demokrat mempertahankan kursi yang sudah ada di legislatif dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement