Selasa 16 Jan 2024 13:24 WIB

Transaksi Meningkat, Moxa Catatkan GMV Senilai Rp 2,4 Triliun di Tahun 2023

Moxa menghubungkan berbagai layanan keuangan dari Astra Financial.

Red: Edwin Dwi Putranto

CEO Moxa Lim Lizal menunjukkan produk investasi reksa dana di aplikasi Moxa yang merupakan kolaborasi antara Moxa dengan Mandiri Sekuritas di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sepanjang 2023, Moxa cetak Gross Merchandise Value (GMV) senilai Rp 2,4 triliun, meningkat 100 persen dibandingkan 2022 sebesar Rp 1,2 triliun. Hal ini tidak lepas dari meningkatnya transaksi diantaranya pada layanan pembiayaan modal usaha, pembiayaan multiguna, dan pembayaran tagihan & top-up. (FOTO : Dok Republika)

CEO Moxa Lim Lizal mengakses produk investasi reksa dana di aplikasi Moxa yang merupakan kolaborasi antara Moxa dengan Mandiri Sekuritas di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sepanjang 2023, Moxa cetak Gross Merchandise Value (GMV) senilai Rp 2,4 triliun, meningkat 100 persen dibandingkan 2022 sebesar Rp 1,2 triliun. Hal ini tidak lepas dari meningkatnya transaksi diantaranya pada layanan pembiayaan modal usaha, pembiayaan multiguna, dan pembayaran tagihan & top-up. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Moxa Lim Lizal menunjukkan produk investasi reksa dana di aplikasi Moxa yang merupakan kolaborasi antara Moxa dengan Mandiri Sekuritas di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sepanjang 2023, Moxa cetak Gross Merchandise Value (GMV) senilai Rp 2,4 triliun, meningkat 100 persen dibandingkan 2022 sebesar Rp 1,2 triliun. Hal ini tidak lepas dari meningkatnya transaksi diantaranya pada layanan pembiayaan modal usaha, pembiayaan multiguna, dan pembayaran tagihan & top-up.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement