Rabu 17 Jan 2024 18:53 WIB

TNI AL Gagalkan Penyelundupan Pekerja Migran ke Malaysia

TNI AL amankan 16 orang calon pekerja migran Indonesia yang akan diselundupkan ke Mal.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah wanita calon pekerja migran Indonesia diamankan di Markas Pangkalan TNI AL Dumai, Kota Dumai, Riau, Rabu (17/1/2024). TNI AL Dumai berhasil mengamankan 16 orang calon pekerja migran Indonesia dari Sulsel, Jabar, Aceh, Sumut, Sumbar dan Riau di hutan pantai Sepahat, Bengkalis yang akan diselundupkan ke Negara Malaysia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Sejumlah calon pekerja migran Indonesia diamankan di Markas Pangkalan TNI AL Dumai, Kota Dumai, Riau, Rabu (17/1/2024). TNI AL Dumai berhasil mengamankan 16 orang calon pekerja migran Indonesia dari Sulsel, Jabar, Aceh, Sumut, Sumbar dan Riau di hutan pantai Sepahat, Bengkalis yang akan diselundupkan ke Negara Malaysia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Sejumlah wanita calon pekerja migran Indonesia diamankan di Markas Pangkalan TNI AL Dumai, Kota Dumai, Riau, Rabu (17/1/2024).

TNI AL Dumai berhasil mengamankan 16 orang calon pekerja migran Indonesia dari Sulsel, Jabar, Aceh, Sumut, Sumbar dan Riau di hutan pantai Sepahat, Bengkalis yang akan diselundupkan ke Negara Malaysia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement